Jumat, 06 Maret 2015

Profil saya

Perkenalkan nama saya Galih Putra Pratama. Saya anak pertama dari dua bersaudara, rumah saya Kebon,Tamanmartani Kalasan Sleman tepatnya utara Candi Prambanan. Saya lahir tanggal 5 juni 1997 di Sleman, agama Islam, asal sekolah SMK N 3 Yogyakarta jurusan Teknik Pemesinan. Tinggi badan saya 168 dan berat badan saya 54 kg.
Hoby saya adalah bermain sepakbola. Saya menyukai musik Captain Jack. Saya orang yang tidak menyukai kekerasan dan jika saya mempunyai masalah sering menyelesaikannya dengan cara mencari solusi yang paling oraktis dan cepat untuk menyelesaikannya.
Saya mempunyai kulit berwarna sawo matang. Saya bercita-cita menjadi orang yang sukses dan mempunyai usaha yang menjanjikan untuk masa depan saya.
Cukup sekian biodata dari saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar